Sabtu, 17 Oktober 2020 Internet Club mengadakan acara Obrolan Sana Sini (ONANI) untuk memperlihatkan lebih dekat organisasi Internet Club kepada calon-calon anggota baru tahun 2020 ini. Dikarenakan sedang dalam kondisi pandemi maka acara kali ini dilakukan secara online. Walaupun online tetapi tetap meriah seperti yang sebelumnya dan tidak mengurangi keseruan acara ini. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota dan calon anggota baru Internet Club.

Diawali oleh Kak Amalia selaku MC dengan salam khas Internet Club, kemudian di acara pertama yaitu sambutan dari Presiden Internet Club tahun 2019/2020 yaitu Kak Robby Birham. Dilanjutkan sambutan oleh Kak Rio Rasyid selaku Ketua Acara ONANI kali ini.

Sesi selanjutnya penjelasan tentang apa itu organisasi dan pentingnya berorganisasi di Universitas yang disampaikan oleh Kak Ichsanudin. Setelah penjelasan tentang organisasi, agar peserta tidak bosan kemudian diadakan sesi game dari MC yaitu “Game Perkenalan” yang tentu saja isinya tentang peserta yang memperkenalkan diri tetapi dengan cara menunjuk peserta yang lain sehingga bikin deg-deg an. Ada juga reward bagi peserta yang memperkenalkan dirinya paling semangat.

Acara selanjutnya adalah penyampaian apa saja yang ada di Organisasi Internet Club yang disampaikan oleh Kak Ulil yang didampingi oleh Kak Uswatun. Selanjutnya penjelasan berbagai macam kegiatan yang ada di Internet Club. Yang pertama yaitu IC on Class (Iconclass) yang diisi oleh Kak Lindri. Dilanjutkan penyampaian dari tim Cyber Media(Cymed) yang diisi oleh Kak Dimas. Dan diakhiri oleh Kak Dwiky dengan IC-Talks nya.

Setelah penyampaian dan pejelasan dari kakak-kakak anggota Internet Club, MC memberi kesempatan kepada peserta yang hadir untuk bertanya seputar Internet Club dan tidak terduga antusias dari peserta sangat banyak sehingga MC pun kewalahan untuk menjawabnya.

Acara selanjutnya adalah game ke-2 dengan judul “Game Kahoot”. Game ini dimainkan dengan cara menjawab pertanyaan yang disediakan dengan cara memilihnya. Peserta pada game ini menjawab melalui website Kahoot. Disini peserta sangat antusias dalam menjawab pertanyaannya dikarenakan ada hadiah misterius sedang menunggu untuk pemegang skor paling tinggi, bahkan panitia pun ga mau kalah untuk ikutan game ini.

Acara terakhir, sesi foto bersama dan penutup yang dipimpin serta diakhiri oleh MC, dengan mengucapkan kata-kata mutiaranya dan rasa terimakasih kepada peserta yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti acara ONANI kali ini.

Sekian teman-teman mengenai ulasan kali ini. Semoga dengan selesainya acara ONANI kali ini, antar peserta dapat memahami lebih dekat apa itu Organisasi Internet Club dan tetap menjaga silaturahmi antar calon anggota aaamiiin.

Semangat Pagi!!!

Pagi 3x

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:8.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:107%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,sans-serif;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;
mso-ansi-language:EN-US;
mso-fareast-language:EN-US;}